Senin, 05 November 2012

Bagaimana Mengetahui Pria Serius Menjalin Hubungan dengan Anda


Ada saatnya Anda bisa merasakan diperhatikan, begairah dan terbuai janji bahwa hubungan Anda akan bertahan. Tapi kemudian barangkali, ketika semuanya tampak menjadi sebuah mimpi yang sangat jauh. Perhatian tidak tampak, gairah berkurang ada dan janji-janji tidak pernah terwujud. Pada saat seperti itu, ikatan dari sebuah hubungan sangat dipertanyakan. Anda mulai berpikir dan terus berpikir… Apakah dia benar-benar serius pada saya? Apakah dia serius menjalin hubungan ini? Apakah dia serius tentang janji-janji yang diucapkannya? Semua pertanyaan tetap belum terjawab …


















Ya, Anda dapat mencari tahu jika seorang pria serius dengan Anda atau tidak. Namun, sebelum kita melanjutkan, ada sesuatu yang Anda butuhkan untuk memahami ini. Demikian saya kutip dari healthyandbeloved.com . Laki-laki sangatlah simple (maaf). Jika mereka mengatakan mereka serius, kadang mengatakan ya dan kadang tidak, mereka tidak akan mengatakannya secara terbuka. Jika Anda ingin tahu apakah ia benar-benar benar-benar cinta pada Anda, tanyakan saja padanya dan dia akan memberitahu Anda. Salah satu pilihan di sini adalah untuk bertanya kepadanya mengapa dia tidak menyatakannya langsung pada Anda tentang perasaan sesungguhnya. Tetapi ketika tidak terucapkan, Anda tak usah khawatir. Petunjuk ini akan memberitahu Anda bagaimana cara mengetahui jika seorang pria serius pada Anda. Lihatlah cirinya…

Apakah Dia Peduli?
Langkah pertama untuk mengetahui apakah seorang pria serius pada Anda atau tidak, adalah jika dia peduli tentang Anda. Perhatiannya bagi Anda akan terlihat melalui upaya kecil yang ia lakukan. Dia akan menjadi orang pertama yang datang membantu Anda ketika dibutuhkan. Bahunya akan selalu ada untuk Anda menangis. Dia akan mencoba yang terbaik untuk menghapus semua kesedihan dari hidup Anda dengan cara apapun yang dia bisa. Dia akan tetap memastikan Anda bahkan setiap beberapa menit hanya untuk memastikan Anda baik-baik saja.

Apakah Pendapat Anda Dihormati?
Apakah ia menghargai pendapat dan penilaian Anda? Apakah perasaan Anda lebih penting dan yang lain tidak? Jika Anda memiliki suatu saran, akankah saran Anda dipertimbangkan oleh dia? Apakah dia berkonsultasi Anda dalam setiap keputusan yang dia ambil untuk keperluan Anda  berdua, langsung maupun tidak langsung? Apakah anda merupakan bagian yang sama dalam memberikan persetujuan atau penolakan tentang sesuatu? Jika ya, orang itu benar-benar menganggap Anda sebagai salah satu orang paling penting dalam hidupnya.

Dapatkah Dia Melihat Anda Menangis?
Ada kalanya kita semua menangis dan kita semua sedih tentang sesuatu. Pada saat seperti itu, apa yang ia lakukan? Apakah ia menghibur Anda dengan kata-kata dan waktu yang dia berikan? Apakah ia melakukan segala sesuatu dalam kapasitasnya untuk membuat Anda lebih baik? Jika dia mampu membuat Anda berhenti menangis dan tersenyum, ini adalah salah satu orang yang benar-benar serius pada Anda. Jika ada sesuatu yang dia tahu akan membuat Anda menangis, dia akan memastikan ia tidak pernah melakukannya, tidak pernah membiarkan Anda mengalaminya.

Apakah Dia Mendiskusikan Masa Depan?
Apakah dia membicarakan masa depannya dengan Anda dan ketika dia melakukannya, apakah Anda bagian dari itu? Apakah dia berbicara tentang masa depan dengan Anda? Apakah dia membuat rencana untuk masa depan setelah mengambil pendapat dan saran Anda? Apakah dia pernah mengatakan kepada Anda bagaimana dia telah merencanakan hidupnya ke depan? Apakah ada yang pernah menyebutkan bagaimana masa depannya tidak lengkap tanpa Anda? Jika pertanyaan-pertanyaan ini memiliki jawaban mereka dalam negatif, saatnya Anda bertanya apa sebenarnya yang ia ketahui tentang anda.

Apakah Dia Secara emosi Bergantung Pada Anda?
Apakah Anda, orang yang dia datangi ketika dia down? Apakah Anda seorang pemberi support yang paling besar baginya? Apakah Anda orang yang pertama yang menjadi tempat mengeluh dan mengadu ketika ada masalah? Apakah kepada Anda dia pertama kali menelepon ketika dia kesepian? Apakah dia membicarakan apa saja dengan Anda? Jika ya, maka ia benar-benar serius kepada Anda. Karena orang merasa sangat sulit untuk menghubungkan dengan emosi seseorang dan jika Anda kini mengetahuinya, maka harus ada sesuatu yang bisa dibagi. Sekarang Anda tahu bagaimana mengatakan jika seorang pria mencintai Anda, bukan?

Ini adalah beberapa petunjuk, yang jika Anda mengamati dengan benar, akan memberitahu Anda bagaimana cara mengetahui jika seorang pria serius pada Anda. Cara terbaik untuk menghadapi seorang pria dengan menjawab pertanyaan ini. Carilah tempat yang tenang dan katakan padanya apa yang telah anda pikirkan. Tidak ada di dunia ini ketika dua orang tidak dapat duduk dan berbicara bersama. Kiata berharap mendapatkan semua jawaban yang kita inginkan

0 komentar

Posting Komentar